Aussie Melanjutkan Pelemahan

Aussie Melanjutkan Pelemahan

0 265
ib insta
Aussie berpeluang melanjutkan pelemahan jika data belanja modal dunia usaha Australia dirilis mengecewakan. Pelemahan Aussie juga disebabkan oleh Data-data Ekonomi AS pada Rabu kemarin yang bagus membuat Dollar AS menguat.

Libur Thanksgiving di AS pada hari Kamis membuat data klaim tunjangan pengangguran dirilis sehari lebih awal, dan hasilnya menunjukkan angka 260.000 klaim sepanjang pekan lalu, atau turun 12.000 klaim dari pekan sebelumnya. Data lain menunjukkan pesanan barang tahan lama inti naik 0,5% di bulan Oktober, sesuai dengan ekspektasi ekonom.

Sementara indeks harga PCE yang dikatakan sebagai acuan Federal Reserve untuk melihat inflasi, naik 0,1% di bulan Oktober dari bulan November, atau 0,2% dari Oktober 2014. Sementara indeks harga PCE inti stagnan 0% untuk periode bulanan, dan naik 1,3% untuk periode tahunan.

Biro Statistik Australia pagi ini akan melaporkan data belanja modal dunia usaha pada kuartal ketiga, yang diperkirakan turun 2,8% setelah merosot 4,0% di kuartal sebelumnya. Jika kembali negatif, maka belanja modal akan membukukan penurunan dalam empat kuartal beruntun.

AUDUSD saat ini diperdagangkan di level 0.7220 dengan level tertinggi harian 0.7262, dan terendah 0.7217

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply