Data Manufaktur AS Lesu di Bulan Juli

Data Manufaktur AS Lesu di Bulan Juli

0 303
ib insta

Dilaporkan Data ekonomi AS yaitu Manufaktur mengalami kelesuanĀ pada bulan Juli dari level tertinggi lima bulan. Indeks Institute for Supply Management (ISM Manufacturing PMI) turun menjadi 52,7 dibanding pembacaan Juni 53,5 yang merupakan data terbaik sejak awal tahun ini, menurut laporan dari kelompok Tempe, yang berbasis di Arizona.

Kenaikan pada ISM untuk indeks tujuh bulan produksi yang tinggi akan meningkatkan serta menunjukkan belanja konsumen yang stabil yang mendukung kegiatan di pabrik-pabrik Amerika. Tanpa pasar luar negeri lebih kuat dan rebound dalam investasi bisnis, percepatan di bidang manufaktur dapat sulit untuk dicapai.

Indeks untuk pesanan menunggu juga terlihat menurun menjadi 42,5, merupakan data terlemah sejak November 2012.Indeks kerja turun menjadi 52,7 dari 55,5. Ukuran pesanan ekspor jatuh ke 48 dari 49,5. Indeks persediaan pabrik turun menjadi 49,5 dari 53, dan stok pelanggan menurun menjadi 44 dari 48,5.Laporan ini juga menunjukkan harga yang dibayar turun menjadi 44 dari 49,5.

Dolar saat ini masih naik melawan yen, di area $ 124,04 pada pukul 11:20 wib.

Melawan mata uang utama lainya dollar masih diperdagangkan di range sempit.

GrahaFX – IB paling resmi instaforex indonesia, paling aman dan terpercaya sejak 2007.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply