Dolar AS Menuju Kuartalan Terburuk, Malam ini Fokus NFP

Dolar AS Menuju Kuartalan Terburuk, Malam ini Fokus NFP

0 182
ib insta

Dollar AS diperdagangkan menyentuh level terendah dalam lebih dari 5-bulan melawan rivalnya dan berpeluang membukukan persentase kerugian kuartalan terbesar dalam lebih dari 5-tahun seiring pelaku pasar terus mencerna komentar dovish dari Janet Yellen Ketua Federal Reserve.

Para trader terus mengurangi harapan kenaikan suku bunga Fed berikutnya setelah Yellen pada hari Selasa lalu mengatakan bahwa bank sentral akan menaikkan suku bunga secara hati-hati, dan menyoroti risiko eksternal seperti pertumbuhan global yang lebih lambat. Beberapa analis juga menilai jika arus rebalancing akhir bulan, dimana manajer portofolio global menyesuaikan lindung nilai mata uang mereka, turut membebani greenback.

Fokus investor akan tertuju ke laporan Non Farm Payrolls AS bulan Maret pada hari Jumat malam ini.

EURUSD saat ini naik tipis di area $ 1,1386 pada pukul 14:35 wib setelah sebelumnya melonjak ke level tertinggi 5-bulan pada akhir Maret, keuntungan secara beruntun sejak awal pekan ini dan mencetak performa kuartal terbaik dalam lima tahun terakhir.

GBPUSD terus koreksi melemah dalam tiga perdagangan terakhirnya dan saat ini di area $ 1,4348 walaupun terhitung menguat sejak di awal pekan ini.

AUDUSD naik 0,2 persen di area $ 0,7681.

Sementara itu, terhadap yen Jepang greenback juga melemah 0,3 persen USDJPY ke area $ 112.22.

GrahaFX IB resmi instaforex di indonesia, depo-wd cepat instant, rebate besar dan pelayanan memuaskan.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply