Pasar Fokus pada FOMC, Dollar Melemah

Pasar Fokus pada FOMC, Dollar Melemah

0 229
ib insta

Dollar sedikit melemah pada hari Senin. Karena pasar memulai minggu ini dengan catatannya yang lebih tenang dan investor memfokuskan perhatian mereka ke pertemuan bank sentral yang akan datang, dollar masih di atas dari level terendah akhir-akhir ini.

Dollar sedikit melemah terhadap rekannya dari Jepang ke level 118.28, namun tidak terlalu jauh dari level level tertinggi dua pekan di 118.88 yang dicapai pada hari Jumat, hanya sehari setelah pasangan mata uang tersebut merosot ke level terendah dalam setahun di 115.97.

Federal Reserve AS secara luas diperkirakan akan meninggalkan suku bunga federal tak berubah di level 0.25-0.50% pada kesimpulan pertemuan kebijakan mereka pada hari Rabu.

Namun, para trader saat ini akan lebih fokus pada apakah kemungkinan dari meredanya inflasi dan gejolak di pasar global akhir-akhir ini dapat mendorong the Fed untuk berikan sinyal kecemasan terhadap AS dan outlook ekonomi global yang mungkin meningkatkan pertanyaan tentang laju pengetatan suku bunga.

Analis mata uang di Brown Brothers Hariman di Tokyo mengatakan bahwa beberapa pelaku pasar mencemaskan kondisi ekonomi China dan rendahnya harga minyak, jadi banyak dari mereka yang akan melihat pernyataan FOMC. Namun untuk hari ini, saya pikir pasar mata uang akan sepi seperti pasar lainnya.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply